Kamis, 30 September 2010

musik ??

Musik terlahir dari lantunan nada nada yang indah dan nyaman untuk didengarkan . Musik juga selalu membuat hati lebih tenang , karena musik membuat kehidupan ini menjadi lebih tenang . Di dunia , musik tak lepas dari kehidupan sehari-hari . Saat kita sedang senang , sedih musik selalu menemani hari hari kita .


Musik , mungkin ada saja musik yang tidak enak didengar . Namun ketika kita merasakan hal yang sama antara musik dengan hati kita , tak disangka musik itupun sangat enak untuk didengar .

Genre atau jenis musik pun bermacam-macam . Ada yang beraliran musik jazz , rock , pop , dangdut sekali pun juga ada . Namun , jenis musik yang sering di dengar dan dimainkan adalah genre musik pop .


Dan sekarang , mulai ada perkembangan untuk memainkan musik seriosa atau yang biasa disebut musik clasic . Mungkin pertama dalam benak kita , apa yang menyenangkan dari musik clasic ?? Namun ternyata setelah perkembangan dari berbagai ajang bakat , kita dapat mendengarkan lantunan-lantunan nada-nada yang indah dari genre musik ini .


Dan di blog ini , kita dapat membahas tentang perkembangan musik di Indonesia dan genrenya .

0 komentar:

Posting Komentar